BIODATE

NAMA: ANDREYANUS B
TTL: BATUI 14-05-1995
AGAMA:KRISTEN
ALAMAT: Jl Ragunan BTN TONTOUAN
STATUS: PELAJAR
SEKOLAH: SMK NEGRI 1 LUWUK
JURUSAN: TKJ (teknik komputer dan jaringan)
HOBI: MENGGAMBAR, INTERNETAN,MAIN BOLA,PS, DLL…..

saya adalah anak terakhir dari tiga bersaudara,dan saya laki-laki sendiri. perbedaan unur antara saya dan kakak saya sangat-lah jauh, yaitu 22 Tahun, dan di antara kami bertiga hanya saya yang lahir di sulawesi yang lainya lahir di jawa. biarpun begitu bisa di kata saaya adalah anak kesaangan di karenakan mereka sudah berkeluarga, jadi orangtuaQ tingal mengurus saya seorang.
kEGIATAN yang saya lakukan sehari-hari,,,,,, yah namanya juga pelajar jadi ya ngerjain tugas sekolah, selain itu saya jga hobi membaca novel, komik, dan yang mengenai brita olah raga.

Leave a Reply

