Jenazah Simoncelli Dimakamkan

Media Italia melaporkan keluarga besar Marco Simoncelli telah mempersiapkan pemakaman untuk sang mantan pembalap di Coriano, Rimini. Rencananya pemakaman akan dilakukan pada Kamis sore waktu setempat.

Minggu kemarin, Simoncelli secara tragis menghembuskan nafas terakhirnya setelah terjatuh dalam balapan di MotoGP Malaysia. Selasa kemarin, jenazahnya sudah tiba di bandara Fiumicino, Roma, Italia.

Setelah itu, jenazahnya dibawa pulang ke kampung halamannya di Rimini. Dalam kesempatan itu, sahabat dan juga juara dunia tujuh kali Valentino Rossi, menyempatkan diri menghampiri rumah duka.

Rabu ini, keluarga besar Simoncelli akan memberikan kesempatan kepada fans sang pembalap untuk mendoakannya. Pemakaman itu sendiri akan berlangsung di Gereja Santa Maria, Coriano Italia. Pemakaman hanya dihadiri oleh keluarga, teman, pembalap dan rekan setimnya.

Sementara itu, pihak keamanan setempat meminta kepada fans Simoncelli yang datang untuk segera meninggalkan kediaman sang pembalap. Mereka mengklaim kota Rimini tidak mampu menampung pengunjung yang datang tanpa henti.

“Saya senang karena Anda semua datang di sini karena momen terberat akan terjadi pada Kamis malam, ketika pemakaman sudah selesai dan kami tinggal sendirian. Terima kasih semuanya dan saya tidak cukup untuk mengatakan itu,” kata Paulo, ayah Simoncelli.

“Untuk mengatakan, saya senang dengan reaksi dunia merupakan tindakan bodoh. Tapi, kami tidak sadar betapa pentingnya kehadiran Marco. Dia memang sangat spesial

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s